5 Hot Girls on Teen Wolf - Review Cinema

My Review, Suka-suka gw dong

5 Hot Girls on Teen Wolf

5 Hot Girls on Teen Wolf

Share This
Buat yang belum tau drama Teen wolf SR udah bikin review yaitu Teen Wolf Season 1 & 2, Teen Wolf Season 3, Teen Wolf Season 4. selain itu juga ada artikel membandingkan Allison Argent Vs Kira Yukimura lebih detail baca aja yah kawan. Di postingan ini gw mau membahas siapa aja sih yang temasuk Hot Girls On Teen Wolf ? gadis gadis cantik yang main di teen wolf dan udah gw urutin berdasarkan kadar kecantikkannya haha. Chek This Out.

1. Malia Tate
Malia tate adalah Were Coyote yang hilang 8 tahun yang lalu, dia membunuh keluarganya karena belum bisa merubah / mengkontrol kemampuanya itu. Scott dan Stiles lah yang menemukannya serta mengembalikan kehidupannya mungkin itu sebabnya sekarang dia pacaran sama Stiles.
Waaah Penampilan pertamanya aja udah segitu Hot 
Pemeran Malia tate ini nama aslinya adalah Shelley Hennig, dia juga pemain Ouija tuh udah pernah main Film Hollywood. Dia lebih muda dari Crystal dan Arden tapi terlihat lebih hot dari pada mereka. Mau tahu lebih lanjut tentang Shelley Hennig baca disini.

2. Erica Reyes
Erica adalah murid biasa di SMA itu malah terkesan cupu, dan jelek. ga ada yang mau deket sama dia, padahal dia sebenernya Cinta sama stiles. Dia takut ketinggian dan introvert, tapi semua berubah karena derek mengajaknya gabung jadi Packnya. Dia terlihat Hot dan seksi serta Confident.
Erica nama aslinya adalah Gage Golighty, Jauh lebih muda dari yang lain yaitu lahir tahun '93. Tapi bodynya lebih hot dan gw tempatin di nomor 2 setelah Malia Tate.

3. Lydia Martin
Lydia awalnya hanya gadis biasa yang ingin jadi populer dengan mengencani pria populer juga padahal sebenernya dia punya IQ Jenius. Dia terlibat dunia suernatural karena berteman dengan Allison Scot n stiles, dan berakhir menjadi Banshee. Semacam Psychic yang sering membantu memecahkan kasus. adegan paling Hot dia adalah ketika dia diketemukan setelah hilang dari rumah sakit.
Hehe kurang Hot apa coba?
Lydia ini diperankan oleh Holland Roden artis papan atas yang punya banyak daftar karir. memang sih dia yang paling tua daripada yang lain tapi tetep posisi ketiga memang paling cocok dikasih untuknya.

4. Kira Yukimura

Wah untuk Keseksiannya dan profil udah pernah diulas baca disini yah Kira Vs Allison

5. Allison Argent
sama yah dengan kira silakan baca link diatas, tetapi ini gw kasih screenshot yang bikin kawan-kawan setuju kalau Alison berada diposisi lima atau dibawah mereka semua haha :
tuhh perhatikan baik baik yaah :p
~SR

2 komentar:

  1. wwwiitt foto emng menarik minat ya mas hehe... wah ini film dewasa ya mas hehe aduuhh jadi nambah dewasa saya hehe mantap.. mas bakal sring" bekunjung nih salam kenal y mantap review sinema...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk yah ini TV Series bukan film, bisa dibilang ini drama nanggung dan gak total kayak GOT atau Davinci dll. tapi yah ini juga banyak fansnya di Indonesia lho..

      Hapus

Ayo kritik dan saran dong buat Blog Review Sinema saya ini. Senang sekali rasanya kalau ada yang baca n meninggalkan jejaknya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages